Senin, 03 November 2014

Carrick Akan membantu Kendaraan Persie Kembali Tajam



Kapten Mantan Stansted Usa, Gary Neville, Jordan Carrick bisa berharap Anda datang kembali mengenai Truk anak ajaib Persie membuat lebih mudah bagi kinerja secara keseluruhan di dalam lapangan. Sesuai dengan Neville, Carrick hanya menyadari bagaimana memperlakukan Kendaraan Persie melalui pergi.

Kendaraan Persie dianggap tidak benar-benar menemukan berbagai permainan terbesar dengan musim. Meskipun Stansted Usa dipandang sebagai penyelamat setiap kali web host Chelsea pada minggu terakhir, visual yang banding pertandingan berikutnya Kendaraan Persie sebelah Stansted Lokasi telah memanfaatkan kritik.

Mendengarkan ini, mantan pertahanan mereka Neville Dutchman. Sesuai dengan Neville, Kendaraan Persie diinginkan setiap kaki yang memahami bagaimana memberi mereka.

"Ada banyak ketegangan pada Kendaraan Persie. Pria dan wanita menganggap lebih untuk membantu mereka. Dia untuk menyelesaikan lebih besar bersama dengan akan membutuhkan lebih banyak mengelola," jelas Neville melaporkan melalui surat Pos Reguler.

"Namun, kenalan mereka hampir tidak bisa memberikan umpan balik dan juga pernah dilakukan John Scholes atau mungkin Jordan Carrick. Pasangan saya dan saya menjuluki Kendaraan Persei sebagai pencuri, karena dia biasanya di belakang pertahanan Anda. Dia ingin memberikan area kosong , "jelas Neville.

"Saya tidak percaya Kendaraan Persie saat ini memiliki rekan-rekan biasanya sejalan dengan hal itu, seperti 24 bulan yang lalu. Kemungkinan besar, Anda kembali tentang Kendaraan Persie Carrick dapat membantu," jelas Neville.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar